Sabtu, 14 November 2009

Blog-Q

Duh kuliah telat lgi , mo masuk tapi telat nya udah 1 jam , , ,
ya uda deh gw ke warnet ajj , dari pada bengong di kamar ga tau mo ngapain.
gw kecewaaaaa bgd krna blog gw ttg FTI-It's works! udah gag muncul lagi di halaman pertama
hiks hiks hiks . . . tp hal ini memang wajar ci jd udah ga heran lagi , tp tetep ajj nyesek fuuikhh
bingung deh harus ngerayu gmn lagi ma Search Engine n Google . Search Engine n Google munk gag bisa di ajak kompromi nieeeh, gaga tau apap orang lagi semanagad2 nya. Tp gw pengen buktiin
kalo pas hari H nya gw jadi no satu di halaman google. intinya tetep ajj
FTI-It's works!  udah gag bisa di ubah2 lg deeeh . FTI-It's works!  bikin ga bisa tidur,kalah dah ma pacar gw hehehehe . hebat bgd yuaaaa, ko bisa gtu? ada2 aja ya abi dadan nugasin kita buat blog tentang FTI-It's works! . knp mesti FTI-It's works!  lagi ya ?????????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar