Rabu, 18 November 2009

FTI - It's works

lagi lagi FTI-It's works! , kapan ci gag FTI-It's works! lagi ????? bener2 deh FTI-It's works! ga da dua nya deh, tp kesel bgd blog gw turun mulu, skali nya udah jadi yang pertama tp turun lagi, ga tau knp gw jd sdkt rada down dech, kalo gw punya modem di kamar gw bakal update mulu deh, tp sayang nya gag ada, sediiih deh gw .. . .. . apa sih rahasia nya supaya blog gw ttg FTI-It's works! ini bisa berhasil n jadi yang pertama, , pasti di halaman 7 mulu. basi bgd deh kayanya halaman ke 7 udah tempat gw, coz gag pindah2 hahahahah
aduh ni komputer loading bgt lagi, tumben deh gag biasa nya , , ,, gag tau apa gw pengen ngerjain FTI-It's works! , padahal gw udah smanagd2 pergi ke warnet buta bikin tugas FTI-It's works! tapi malah gag bisa di ajak kompromi ni komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar