Selasa, 03 November 2009

Ko gag muncul??????

aduuuhh,,, kenapa ya ko ga muncul-muncul blog gw di halaman google????
padahal bikin blog dengan keyword FTI-it's works! ini dah lama bgt di suruh buat ma dosennya...
Ni sebenarnya salah satu tugas gw di mata kuliah IT, mata kuliahnya Internet System Administration .... N gw lagi berusaha bgt wat ngedapetin biar blog FTI-it's works! gw ini jadi halaman pertama di goggle, coz ga cuma gw doank yang bikin blog pake judul FTI-it's works!. Temen kelas gw banyak bgt yang bikin kaya' blog pke judul FTI-it's works!...
Maka dari itu sekarang bener2 lagi persaingan bgt antar temen kelas gw semua, biar nilainya dapet A cuy!!....... Jangan pernah bosen mampir ke blog w yah.......FTI-it's works! FTI-it's works! FTI-it's works! FTI-it's works! I like it,, luph you full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar